Senin, 06 Maret 2017

tentang Berbagi Pengalaman: Blog Saya Dicuri Orang Gak Dikenal! -khaila


Halo pengunjung blog yang membuka blog biasa ini :), kali ini saya akan membahas pengalaman mengenai kekesalan saya sewaktu blog dan video youtube saya di curi orang. Walaupun pelakunya berbeda tetap saja saya kesal, karena usaha saya membangun semua itu langsung lenyap seketika oleh orang yang tidak saya kenal.

Pertama, saya akan menceritakan pengalaman blog saya dicuri. Sekitar tahun 2015 atau kapan lah saya lupa, saya pergi ke warnet yang agak jauh bersama teman saya untuk menyelesaikan tugas. Nah, disitu saya membuka email saya dan juga blog saya untuk mengecek sebentar. Ini blog lama saya yang diubah oleh pencuri >>> kokohnaxnetig.blogspot.com pertamanya namanya sama kayak blog ini "Kokoh Dwiko Listanto" eh malah diganti jadi tempat sharing ilmu.

Waktu saya buka blog kan udah saya keluarin tuh emailnya. Yaudah saya langsung pulang ke rumah karena tugasnya udah selesai. Seminggu kemudian saya buka email saya, dih kok kayaknya ada yang aneh deh. Waktu saya buka email saya DENGDONG!!! Blog saya menghilang!! Aneh banget kan blog saya yang banyak pengunjung itu tiba-tiba hilang! Siapa yang gak kesel coba... Setelah itu semua saya mencurigai pemilik warnet tersebut. Tapi karena takut suudzon makanya saya tidak melakukan apa-apa.

Saya melacak pencuri blog saya itu, dan ketemu!! Orangnya saya samarkan. Nah saya pesan lewat email ke orang tersebut. "Hei! kamu jangan curi curi blog orang! Kamu saya akan lapor polisi lho!".

Beberapa hari kemudian saya kaget nerima email balasannya kayak gini. "Eh! Saya udah beli blog ini! Kalo mau ngambil lagi bayar dulu!"

Lah?? Jadi aneh kan?? Kayak gak punya tampang bersalah gitu... Saya lacak rumah dia berada di Jawa Tengah dan saya sendiri ada di Tangerang... Bingung banget saya... Saya gak bisa apa-apa dan saya hanya bisa berpasrah ke Allah aja. Mungkin ini bukan rezeki saya, atau mungkin ini hanya cobaan. Semoga kalian juga bisa menghindar dari kejadian ini agar tidak membuka email/blog di warnet sembarang tempat.

Nah kira-kira begitulah kisah hilangnya blog saya yang pasti saya sudah membangun lagi blog baru ini, semoga saja blog ini menjadi lebih banyak yang ngunjung dan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Aamiin. Terimakasih ya yang udah baca blog ini. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar