Jumat, 17 Februari 2017

tentang Kenapa Blog Saya Kena Google Sandbox Coba? -khaila


Ntah saya melihat dari salah satu blog, untuk mengatasi google sandbox ialah membuat postingan tentang google sandbox juga. Entah berhasil atau tidak, semoga saja berhasil.

Saya juga baru akhir akhir ini mengetahui blog saya terkena google sandbox, saya mengeceknya di salah satu situs yang bernama Google Sandbox Checker. Kata orang-orang sih kalau blog kita terkena google sandbox, kemungkinan terbesarnya pengunjung kita bakal menurun, rangking pengindeksan di google bakal berkurang, terus juga ada yang bilang bakal bisa dibanned :(.

Blog kita bakalan kena Google sandbox kalau blog kita copy paste blog punya orang lain, terus melakukan optimasi seo yang terlalu berlebihan, terus juga backlink yang terlalu berlebihan. Kalau menurut saya blog ini terkena sandbox gara-gara backlink berlebihan soalnya kalau saya udah selesai posting baru saya share ke facebook and google plus kedua duanya, mungkin gara-gara itu dan saya gak bakal ngulangin lagi hal kayak gitu -_-.

Dari salah satu blog yaitu Planet Ajaib saya mendapatkan solusi untuk mencegah sandbox ini. Insya Allah aja mudah-mudahan blog ini terhindar dari google sandbox :(.

SOLUSINYA:
1). Harus menulis artikel tentang google sandbox seperti ini (Ya ini saya lagi membuat artikel tentang google sandbox).
2). Buatlah text link/anchor text yang menuju ke Google.com
3). Buatlah text link/anhor text yang menuju ke Google.co.id
4). Buatlah text link/anchor text yang menuju ke Wikipedia
5). Buatlah text link/anchor text yang menuju ke Google Webmaster

Terus habis itu, lakukan resubmit Url semua postingan dan resubmit sitemap juga di webmaster tools. Habis itu selesai, semoga saja dengan ini blog saya terbebas dari google sandbox, dan juga semoga blog anda semua terbebas dari google sandbox. Aamiin :)

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar